KESIMPULAN
Dapat disimpulkan bahwa kesesuaian yang terjadi antara persepsi dan harapan konsumen
adalah bagus. Keadaan seperti ini dianggap sangat menggembirakan pihak manajemen
atas kesuksesannya memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan persepsi
yang sesuai dengan yang diharapkan konsumen selama ini.
Berdasarkan analisis diagram kartesius untuk menentukan strategi yang tepat bagi
perusahaan, atribut yang sangat perlu diperbaiki adalah kualitas kartu perdana, tampilan
kartu pulsa, ketersediaan kartu perdana, kemudahan penggantian kode pin, pelayanan
pelanggan 24 jam, pelayanan yang kurang ramah dan sopan.
DAFTAR PUSTAKA
Alhusin, Syahri, Drs, MS. Aplikasi Statistik Praktis dengan Menggunakan SPSS 10 For Windows.
Edisi kedua, Yogyakarta, Penerbit Graha Ilmu, 2003.
Aritonang, Lerbin R. Kepuasan Pelanggan ; Pengukuran dan Penganalisaan dengan SPSS. PT.
Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2005.
ASI Quality System. Quality Function Deployment-Practitioner Workshop. American Supplier
Institute Inc, USA, 1992.
Brown, S. W., and Bond, E,U. The Internal / External Framework and Service Quality : Toward
Theory in Service Marketing. Journal of Marketing Management, 1995.
Fitzsimmons, James A dan Mona J, Service Management; Operations, Strategy, Information
Technology. Fifth edition, Mc Graw-Hill, New York, 2006.
Hutomo Agyl Satrio, Pengaruh kualitas produk dan tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk makanan Tela krezz cabang bekasi, Bekasi, 2008.
Mashadi, pengaruh motivasi persepsi sikap dan pembelajaran konsumen terhadap keputusan pembelian minuman kemasan merek “teh botol sosro" di kawasan Depok, Depok, 2010.
Damayanti Anis Rahayu, Pengaruh kepuasan konsumen terhadap tingkat brand loyalty motor merek suzuki pada Cv Turangga Mas Motor, 2009.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar